Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Review & Tips - Quina Lipstick No.205, How Make Ur Lipstick Good Staying Power

Ahoy Beauties~!
Malem ini aku mau review lipstick nih !
lipstick lokal but i love the color and quality.lipstick ini kalo aku bilang warnanya Coklat-Hati.haha,aku nyebutnya bahasa Indonesia aja.kan biasa orang nyebutnya Brown Coffe atau Caramel,atau apapun.hehe.

Aku beli lipstick ini waktu imlek kemaren,pas angpao masih hangat2nya.
Juga aku pernah liat gambar Jessie J pake lipstick warna begini.
Belinya di Aceccories Shop gitu.lupa,entah apa tempatnya.yang jelas bukan Naughty dan Strawberry.

So,langsung saja penampakannya ya :

Quina Lipstick No.205
price Rp 7.500
1.3 Mp 3G camera
kalau kamera yang ini lebih jelas warna aslinya.
lebih keliatan.


Swatching test on Hand :

Kiri : without flash light
Kanan : with flash light

Nah sekarang apply on lips. 
Keadaanku disini without make up ya.cuma bibir aja,karena memang aku fokusinnya ke bibir.
Pemberitahuan sebelumnya yaa.ehehehe."jangan fokuskan mata anda kewajah saya yang gradakan ini".fokus ke bibir aja yaa ;)

Applying on my Lips :

without flash light

with flash light
So,Lipstick ini aku bilang amazing !!
Tekstur dari lipstick ini Matte.cuman difoto terlihat glossy,karena sebelum pakai lipstick,aku pake lip gossnya Viva dulu.soalnya bibirku lagi pecah2.
Tips kalo mau ndk terlalu glossy karena habis pake lip gloss atau lipbalm,
pakenya sampe meresap dulu ya.baru deh pake lipsticknya :D

Mau lipsticknya lebih nampol warnanya dan staying powernya?
Cuss mari ku bagi trik dibawah ini.trik ini sudah banyak yang tau kali ya,cuma kau mau bahas aja.mungkin belum semua tau.

1. Sebelum apply lipstick,pastikan bibir lembab dulu ya.setelah itu olesi foundation,lalu taburi loose powder.kalau aku pakai bedak bayi aja.taburi merata.

2. Apply lipstick di bibirmu.mau pakai lip liner atau nggak,terserah :D

3. Setelah itu,blot bibir yang berlipstick dengan tissue.Jangan digesek2 kesamping ya bibirnya pas ngeblot.nanti malah hilang lipsticknya.cukup sekali blot aja ya ladies~
bibir berlipstick yang sudah diblot tissue dan
diberi bedak bayi :D

4. Setelah itu,taburi lagi dengan loose powder,merata.

5. Finally,oles lagi deh lipstickmu. aanndd done !

Trik ini lebih prefer diterapkan ke Glossy Lipstick. di terapkan di Satin-Smooth jga oke. Matte pun mantep,tapi aku saranin kalau terapin matte seperti lipstick ini,biasakan aja ya bibirnya.soalnya jdi agak kaku gitu,hihihi ^^




dan ini hasil penerapan tadi di lipstick ini :

with flash light
gimana?nggak seglossy yg sebelumnya kan?
check-ii pliss :3


without flash light
Hasilnya juga lebih ngecover bibir ku yang gelap ;))


kira-kira,beginilah view warna lipsticknya dari sudut ini
....
And here we go, min (-) and plus (+) nya by me :
(+) I Love that color ! Warna yang memang lagi kucari,karena Jessie J pernah pake lipstick warna ini.
(+) Matte Matte Matte !
(+) Ndk gampang hilang kalau makan,minum,dsb.
(+) Murah

(-) Menurutku sih ndak ada.tapi mungkin ada bagi kalian yang suka lembab.

Repurchase? ya,warna lain yang normal dikit.hehehee :D
Btw,bibirku udah mirip Lady Gaga ndak posenya??
hihihihihi

Oke,thanks for reading.
see you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar